SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Thursday, 22 April 2021

Sat Lantas Polres Kotim Laksanakan MoU Serta Deklarasi Anti Balapan Liar Dan Anti Knalpot Bising

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (21/04/2021) Dalam Rangka Ops Keselamatan Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Serta Deklarasi Pencegahan laka Lantas, Anti Balapan Liar  dan  Anti Knalpot Bising bersama dengan  Komunitas motor di Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Berbagai Upaya di laksanakan oleh Sat lantas Polres Kotim untuk menjaga Kamseltibcar lantas dan Mencegah Kecelakaam Lalu Lintas, kali ini Sat Lantas Polres Kotim  melaksanakan kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Bersama serta Deklarasi Pencegahan Laka Lantas dan anti Balapan Liar serta anti Knalpot Brong  dengan  komunitas motor yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng.

Hal ini di laksanakan guna mewujudkan Kamseltibcar Lalu Lintas dan Kamtibmas yang Kondusif dan aman Saat masyarakat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si Melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memimpin langsung kegiatan Penandatangan Kesepakatan Bersama serta Deklarasi Pencegahaan Laka Lantas, Anti Balapan Liar dan Anti Knalpot Brong  hari ini.

Di jelaskan juga oleh Kasat untuk mewujudkan Kamseltibcar lalu lintas yang mantap dan Juga Pencegahan laka lantas sangat perlu dukungan  semua pihak termasuk dari Komunitas motor yang ada di Kota Sampit.

Dengan di tanda tanganinya Kesepakatan Bersama, Deklarasi Pencegahan Laka Lantas, ini di harapkan bisa memberikan kontribusi  kepada masyarakat lainnya untuk menyampaikan pesan pesan keselamatan berlalu lintas sehingga angka laka lantas dan penggunaan knalpot Bising (brong) bisa menurun.

Karena kita ketahui kecelakaan lalu lintas di awali oleh pelanggaran lalu lintas, Selain itu juga di sampaikan Kepada Para Perwakilan Komunitas Motor yang hadir untuk bersama sama mensosialisasikan larangan berbalapan liar dan Knalpot Brong atau yang bersuara bising, karena sangat mengganggu masyarakat yang menjalankan ibadah Puasa, sholat tarawih dan ibadah lainnya.

Dalam kegiatan kali ini juga di laksanakan Sosialisasi Safety Riding dan Protkes Kesehatan, kegiatan ini di hadiri sekitar 11 perwakilan Komunitas Motor Kotim.

Kasat mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan Komunitas yang hadir dan mendukung kegiatan ini dan berharap kawan - kawan Komunitas Motor yang hadir kali ini bisa menjadi rekan rekan yang Pro aktif dalam mengkampanyekan tertib berlalu lintas, Pencegahan balapan liar dan anti Knalpot brong, sehingga jalan raya di Kabupaten Kotim yang kita cintai ini menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi kita semua." Jelas kasat.(sep/lnts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top