-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 1 April 2021

Siaga Mako, Polsek Kota Besi perketat keamanan dan penjagaan

Baritorayapost.com (Polres Kotawaringin Timur) - Menindaklanjuti terkait terjadinya penyerangan orang tak di kenal (OTK) di lingkungan Mabes Polri yang terjadi sore pukul 16.00 WIB, Polsek Kota Besi langsu siagakan Mako dan perketat keamanan dan penjagaan. Kamis (01/03/2021).

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan serta mengurangi resiko akan adanya serangan susulan yang bisa menyasar ke mako-mako di wilayah maka kami dari Polsek Kota Besi akan memperketat keamanan mako akan orang yang datang dan masuk ke wilayah polsek.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU ERIK ANDERSEN, S.T.K, M.H, S.I.K. Mengatakan Bahwa kami telah di intruksikan melalui bapak Kapolres agar melakukan siaga dan perketat keamanan di mako polsek. Tak lupa selain itu kami akan patroli rutin dengan menerapkan buddy sistem untuk menjaga 1 dan sama lain nya serta untuk pengawasan melalui CCTV di kantor atau mako Polsek akan kami tingkatkan kembali serta mengecek semuanya agar tidak ada kendala. 

Kami himbau untuk warga jangan panik karena situasi ini akan segera di tangani oleh Polri secepatnya, dan jangan juga menyebar berita-berita hoax di media sosial. Ingat tujuan utama teroris adalah membuat teror di masyarakat untuk itu kita jangan panik. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top