-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 30 April 2021

Tak Kenal Lelah, Satlantas Polres Bartim Gencar Lakukan Sosialisasikan Larangan Mudik Dan Pengendalian Penyebaran Covud-19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Tak mengenal lelah Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng gencar lakukan Sosialisasi Larangan mudik lebaran 1442 H / 2021 M dan Pengendalian penyebaran Covid - 19, Kamis (29/04/2021) 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil satlantas Polres Bartim bersama Satsabhara Polres Bartim di beberapa titik diantaranya di Jl.Nansa runai, Komplek Pelajar, J.A. Yani tepatnya di depan kantor Dinas pekerjaan Umum kab.Bartim, Prov.Kalteng yang dipimpin oleh Kepala urusan pembinaan dan operasional (Kurbinops) Satlantas Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi Rohmad

Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan imbauan langsung kepada pengguna jalan yang melintas agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatn, larangan mudik lebaran tahun 1442 H / 2021 M, serta agar selalu disiplin dalam berlalulintas.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Polres Bartim Ajun Komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E, M.M., menjelaskan "Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk Sosialisasikan Larangan mudik lebaran tahun 1442 H / 2021 M dan pengendalian Penyebaran Covid - 19 di wilayah Kab.Brtim."Jelas Kasat.

"Imbauan langsung turun kelapangan ini sebagai salah satu langkah sosialisasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar memahami tentang larangan mudik dan pengendalian penyebaran Covid - 19 di wilayah Kab. Bartim, sehingga diharapkan Kab.Bartim akan terbebas dari penyebaran Covid - 19.

Kasat menambahkan "Semoga kegiatan bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi larangan mudik serta dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini"Pungkasnya (Ar/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top