SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, 26 April 2021

Team Jelawat Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Dalam Kota Sampit

Polda Kalteng, Polres Kotim -  (26/04/2021) Giat Team Jelawat Satuan Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kasat Samapta AKP Suroto,S.H. menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut sering di laksanakan oleh Polres Kotim khususnya Sat Samapta, dengan tujuan meminimalisir penyebaran virus covid 19 karena meningkatnya kasus kematian akibat pandemi covid 19 di Kota Sampit.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh AKP Suroto selaku Kasat Samapta serta Team Jelawat  Sat Samapta Polres Kotim. Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dilakukan menggunakan 1 (satu) Unit  mobil AWC Milik Satuan Samapta Polres Kotim serta dalam pelaksanaan kegiatan di kawal oleh Mobil Dinas Patroli Jelawat dengan sasaran di sepanjang Jalan Jend. Ahmad Yani, Jalan Usman Harun, Jalan Antasari, Jalan DI Panjaitan, Jalan MT Haryono dan sekitarnya.

Ketika mobil AWC melakukan penyemprotan di jalan raya oleh Bripda Devario Putra E disampaikan juga imbauan dengan menggunakan pengeras suara kepada warga masyarakat Kota Sampit agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker,menjaga jarak,mencuci tangan serta menghindari kerumunan dengan harapan dapat terhindar dari bahaya virus covid 19 karena saat ini kondisi Kabupaten Kotim sedang meningkat tajam terhadap kasus covid 19 ( zona merah ).

"Sat Samapta Polres Kotim akan terus berupaya dalam membantu pencegahan penyebaran virus covid 19 di dalam Kota Sampit dan turut serta mendukung program pemerintah dalam memeranginya" Jelas Kasat Samapta (ksbr-01)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top