SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, 19 April 2021

Terkonfirmasi ada zona Kuning, Polsek Kota Besi Masifkan Ops Yustisi

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - Guna menekan angka laju penuluran dan penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Kota Besi, Polsek Kota Besi terus gencarkan kegiatan Ops Yustisi agar lebih mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan ini  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kota Besi yang mana ini merupakan salah satu tanggung jawab kami guna berpartisipasi membantu program pemerintah agar laju penyebaran covid dapat di perlambat dan masyarakat bisa terbebas dari penularan covid.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa sudah terdapat 2 desa yang memasuki zona kuning, untuk itu selain PPKM di terapkan di setiap desa yang sudah di bangun posko masing-masing, kami pun akan melakukan upaya ops yustisi sebagai langkah pencegahan terhadap masyarakat yang tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Besar harapan kami agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah agar penularan covid ini dapat kita cegah bersama di mulai dari diri sendiri. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top