-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 7 April 2021

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Karya Bakti

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan Karya Bakti (Karbak) pembangunan jalan bertempat di Dukuh Joso, Rt. 02, Rw. 02, Desa Wates, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Rabu (07/04/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh TNI, Polri, Aparatur Pemerintah, Forum Komunikasi Pencak Silat dan Bela Diri (PKPSB) serta masyarakat tersebut merupakan program karya bakti Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) Kodim 0802/Ponorogo semester I tahun 2021 yang bertema " Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri " 

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto yang juga terjun langsung dalam pelaksanaan karya bakti kepada Tim Media Center 0802 diantaranya mengatakan bahwa dengan karya bakti diharapkan bisa terus menyejahterakan masyarakat di wilayah binaan serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat.

" Karya bakti ini merupakan salah wujud kepedulian TNI dalam menyejahterakan masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo. Dengan karya bakti juga dapat meningkatkan jiwa gotong royong, kebersamaan, mempererat jalinan silaturahmi serta terus membina kemanunggalan antara TNI dan rakyat, " kata Dandim 0802/Ponorogo.

Selanjutnya terkait sasaran karya bakti, Pasipers Kodim 0802/Ponorogo mengatakan, " Untuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu membangun jalan di wilayah Dusun Joso, Desa Wates, Kecamatan Slahung dengan melibatkan personel dari Kodim 0802/Ponorogo, anggota Polsek Slahung, anggota FKPSB, PSHT serta masyarakat Dukuh Joso, " katanya.

Dengan dibangunnya jalan tersebut diharapkan bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Dukuh Joso dalam hal transportasi untuk membantu kelancaran aktivitas kehidupan sehari - hari bagi masyarakat.

Dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, para peserta karya bakti melaksanakan kegiatan pembangunan jalan dengan penuh semangat dan jiwa gotong royong serta kekeluargaan.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top