-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 1 April 2021

TNI dan Polri bersinergi melaksanakan Pam Mess Desa

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Sampai saat ini pengamanan mess Desa tetap dilakukan oleh personil TNI dan Personil Polres Lamandau, Polda Kalteng, guna menjaga keamanan dan ketertiban, Kamis (1/4/21).

Pengamanan di laksanakan oleh Bripka Gusti Kamarullah dan Prau Deka Hernanda yang bertugas mengawasi keamanan lingkungan, mengawasi warga yang keluar masuk dan memastikan pasien tetap berada di dalam lingkungan mes guna menjalani perawatan yang di lakukan oleh tim medis.

Bripka Gusti Kamarullah personil Polres Lamandau Polda Kalteng, menyampaikan saat ini pasien terkonfirmasi positif  covid 19 yang menjalani perawatan di mes desa sebanyak 11 orang menempati 4 mes desa dengan rincian Mess Karang Taba  3 org, Mess Landau Kantu  3 org, Mess Kahingai  1 org dan Mess Sumber Cahaya 4 org.

Untuk mengetahui jumlah pasien covid 19 dan situasionalnya personil pengamanan aktif berkoordinasi dengan BPBD Kab. Lamandau yang merupakan leding sector gugus tugas penanganan covid 19, termasuk kegiatan perawatan pasien yang saat ini di laksanakan di mess Desa Kabupaten Lamandau. 

Bagi pasien covid 19 rutinitasnya yaitu menadapatkan pengecekan dan perawatan dari Tim medis dan melakukan olah raga mandiri, terangnya. 

"Di informasikan saat ini jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif 19 yang di lakukan perawatan di mess desa jumlahnya mengalami penurunan," tutupnya (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top