-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 6 April 2021

Wakapolsek Baamang Hadiri Pembukaan Konferensi Cabang PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kec. Baamang Masa Bakti tahun 2021 - 2026

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (06/04/2021) Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng - Wakapolsek Baamang hadiri Kegiatan Konferensi Cabang PGRI tsb di laksanakan guna memilih kepengurusan PGRI Kecamatan  Baamang masa bakti 2021-2026 bertempat di Gedung Serba Guna Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H,. M.M. menjelaskan bahwa bertempat di Gedung Serba Guna telah di laksanakan kegiatan Konferensi Cabang PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kecamatan  Baamang Masa Bakti tahun 2021 - 2026. Yang dihadiri Oleh Kadis Dikpora Kab. Kotim Bpk. H. Suparmadi S.E M.M.,  Plt. Camat Baamang Bpk. Gusti Mukafi, Danramil 105-09 Baamang Kapten Inf Wiranto,  Kapolsek Baamang yang di wakili oleh Waka Polsek Baamang Ipda Sartono, Ketua PGRI Kecamatan  Baamang Bpk. Hasanudin, Kepala Sekolah se Kecamatan Baamang dan Peserta Konferensi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PGRI Kecamatan Baamang menyampaikan bahwa  Pengurusan PGRI Kecamatan Baamang masa bakti 2016 - 2021 telah menjalankan tugas sesuai AD/ART dengan selalu mengikuti kegiatan- kegiatan mulai dari tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Provinsi,  Mengajak kepada seluruh anggota PGRI Kecamatan Baamang agar lebih aktif lagi guna mendukung program program yang sudah di gariskan oleh pengurus.

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kotim juga menyampaikan Koncab PGRI merupakan agenda rutin yg di laksanakan mulai dr tingkap pusat sampai dengan tingkat Kecamatan agar organisasi PGRI selalu berjalan sesuai AD/ART, dimasa pandemi covid 19 ini agar pembelajaran tatap muka di masing2 sekolah senantiasa menerapkan prokes guna mencegah terjadinya claster baru dari claster pendidikan, Agar melaksanakan Koncab ini guna terbentuknya pengurus PGRI Keccamatan Baamang, Kepada Pengurus PGRI lama di ucapkan banyak terima kasih dan kepada Pengurus PGRI yang baru nantinya bisa membawa organisasinya lebih baik lagi dan bersinergi dengan semua pihak khususnya kepada Forkopinca Baamang.

Plt. Camat Baamang juga mengucapkan Terima kasih kepada Panitia Koncab sehinga acara ini bisa terselengara dengan baik dan Kepada Pengurus PGRI lama di ucapkan banyak terima kasih dan kepada Pengurus PGRI yang baru nantinya bisa membawa organisasinya lebih baik lagi dan semua anggota agar mendukungnya.

“Kegiatan Konferensi Cabang PGRI tersebut dilaksanakan guna memilih kepengurusan PGRI Kecamatan Baamang masa bakti 2021-2026” terang Sartono.(Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top