-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 21 April 2021

Zona Kuning, Polsek Kota Besi Ingatkan masyarakat gunakan Masker

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - Tidak ada satupun wilayah di indonesia akan aman dari pandemi Covid 19 apabila masyarakatnya tidak mau mengikuti anjuran pemerintah dan disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, karena kunci kesehatan kita ada pada diri kita masing-masing.


Seperti yang terjadi di Kota Besi saat ini dimana 2 desa terdampak wabah covid 19 yakni di desa camba dan desa simpur. Berkaitan dengan 2 desa yang memiliki RT zona kuning tersebut, Anggota Polsek Kota Besi ingatkan masyarakat ketika berada di luar rumah untuk menggunakan masker dalam beraktivitas.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa sesuai instruksi mendagri No 7 Tahun 2021 tentang perpanjangan Zona PPKM khususnya wilayah kalimantan tengah turut termasuk disana, sudah sewajar dan seharusnya bahwa setiap desa wajib ada posko PPKM dan bila ada zona kuning segera lakukan skenario penanganan di Zona tersebut. Sembari kami menjalankan tugas sehari-hari kami juga tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan yakni minimal apabila beraktivitas diluar rumah menggunakan masker. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top