-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 4 May 2021

Ada Pasar Pagi, Polsek Kota Besi Himbau Prokes

Polda Kalteng, Polres Kotim - Memasuki saat-saat seperti ini kita tidak mengetahui kapan fluktuasi terkait penurun angka penularan covid 19 dapat turun, namun yang dapat kita pastikan adlah bagaimana agar dapat mencegah penularan covid tersebut dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.


Salah satu cara agar terhindar dari bahaya covid 19 adalah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan baik di rumah maupun aktivitas di luar rumah, salah satunya di lakukan oleh Polsek Kota Besi yakni menghimbau masyarakat yang datang di pasar pagi Kecamatan Kota Besi untuk patuhi protokol kesehatan minimal dengan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah transaksi.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan penghimbauan kepada masyarakat ini sudah sesuai dengan skenario kita terkai zona hijau yang ada di wilayah kecamatan Kota Besi. Kami tau masyarakat resah dengan keterbatasan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan, namun itulah kunci kita agar terbebas dari penularan dan bahaya covid 19 sehingga kita wajib dan disiplin dallam menerapkannya. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top