SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Monday, 24 May 2021

Aipda Darwis Kawal Penyaluran BLT kepada Warga Desa Bayat



BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Bhabinkamtibmas Desa Bayat, Polres Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng amankan pembagian BLT-DD dan memberikan Imbauan tentang Kamtibmas yang bertempat di Balai Desa Bayat, Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau, Senin (24/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Darwis Wiranata mengatakan, Penerima Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) adalah warga masyarakat yg tidak mendapat Bansos Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kaabupaten.

“Jumlah penerima BLT DD Sebanyak 61 kepala keluarga, dan masing masing menerima uang tunai sebanyak Rp. 300,000 yang terhitung dari bulan januari sampai bulan mei,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Agar warga masyarakat penerima bantuan memanfaatkan BLT yg sdh diberikan oleh pemerintah kampung dari Dana Desa dengan sebaik-baiknya, Mensosialisasikan kepada masyarakat penerima bantuan agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

Sementara itu Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H., Mengatakan, telah memberikan arahan kepada anggotanya agar setiap kegiatan masyarakat.

“Agar dilaksanakan pengamanan dan pengawasan apalagi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di wilkum Polres Lamandau. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top