-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Wednesday, 26 May 2021

Aipda Heri cahyono Cek Posko PPKM Desa Kandan

Polres Kotim - Sudah menjadi tanggung jawab sebagai seorang bhabinkamtibmas untuk mengecek dan memastikan keadaan di desa binaan dan sentuhannya guna menginventarisir berbagai permasalahan yang ada sehingga dapat di cari pemecahan masalahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Heri Cahyono sebagai bhabinkamtibmas desa Kandan, dimana selalu memberikan pelayanan dan pengecekan khususnya saat ini ada warga yang terjangkit virus covid sehingga Aipda Heri beserta perangkat desa mengaktifkan Posko PPKM skala mikro di desa kandan.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah stau tanggung jawab anggota kami dalam melaksanakan tugas apalagi desa binaan dan sentuhannya saat ini terdapat zona kuning. Untuk itu bhabinkamtibmas beserta perangkat desa berusaha mengaktifkan kembali posko PPKM sehingga masyarakat dapat di pantau dan kontrol apalagi dalam masa pandemi seperti ini khususnya bagi warga yang terinfeksi. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top