SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, 3 May 2021

Bagikan Takjil Kepada Pengendara, Personel Polsek Cempaga Hulu Juga Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Polda Kalteng, Polres Kotim - Di tengah pandemi Covid-19 pada bulan puasa menjelang berbuka, Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim menggelar kegiatan pembagian Takjil dan sekaligus memberikan imbauan pencegahan penularan wabah Covid-19 yang dipimpin oleh Wakapolsek bersama anggota Polsek Cempaga Hulu di depan Mako Polsek Cempaga Hulu. Minggu (02/05/2021) Pukul 15.44 Wib

Kegiatan dilaksanakan oleh  Kapolsek Cempaga Hulu Beserta Anggota,  Manager Kebun Buah Lintang Holtifarm.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K., M.Si  melalui Kapolsek Cempaga Hulu, S.Trk mengatakan Pembagian takjil berupa 200 Kg jambu kristal dan jeruk Lemon yg di bungkus dalam Kantong Plastik seberat 1 kg.Perkantong.

Pada kegiatan tersebut sebelum pelaksanaan Pembagian takjil Kapolsek menghimbau Kepada Masyarakat utk tetap Mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 terutama untuk selalu menggunakan dimana pun berada termasuk melaksanakan aktifitas di luar rumah mengingat penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cempaga Hulu Khususnya.

“Mengingat sekarang Vaksin untuk Covid-19 sudah ada dan keberadaanya sekarang ada di Kotim maka nanti pada saat Pelaksanaan Vaksin agar Masyarakat Cempaga Hulu untuk tidak takut di Vaksin Karena Vaksin tidak berbahaya dan dijamin Kehalalannya ini dibuktikan dengan beberapa hari yang lalu para Pejabat di Lingkungan Kab.Kotim sudah di berikan Vaksin.” Jelas Kapolsek.

Menghimbau kepada pengendara dan angkutan umum akan diberlakukan penyekatan arus Mudik yg berada di Pospol Pelantaran kepada masyarakat utk tidak Mudik dan bagi angkutan umum supaya tidak membawa penumpang yg berangkat mudik serta terap mematuhi anjuran dan aturan pemerintah. (Ifboy)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top