-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 4 May 2021

Bangun Silahturahmi dengan Wartawan, Bidang Pidsus Barsel Gelar buka puasa bersama


BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - 
Guna membangun silahturahmi dan keakraban bersama dengan para wartawan, Bidang Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) gelar buka puasa bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pidsus Barsel Bayu Fermady, SH.,MH, beserta Stap Pidsus Berdit, SH, dan Honor Stap Pidsus Argo Nanda Pratama.

Sementara dari pihak wartawan Kabupaten Barsel turut hadir, Amar Iswani, SP, Sebastian Tampetu, Ade Subara, H Laily, Syarif Hidayat, Tomi Harlianto, Uriutu Djaper, Bayu Ilmiawan, Hasan, Genery, Julius Sinaga, Muhammad Hamdan, Ali Fansyah, Tigor, dan Suhaimi (Nanang Sendok). Kegiatan itu berlangsung pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai.

Bayu Fermady mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi pihak Bidang Pidsus Barsel secara khusus bersama dengan para wartawan di kabupaten barsel.

Semua itu dilakukan, agar jalinan silahturahmi yang sudah akrab menjadi lebih bertambah akrab lagi dengan digelarnya kegiatan dimaksud, di momen Bulan Ramadhan 1442 Hijriah atau di Tahun 2021 ini.

"Karena alasan itu mengapa Saya mengundang semua wartawan di bumi yang bermotto "Dahani Dahanai Tuntung Tulus" kabupaten Barsel ini untuk berbuka puasa bersama," bebernya.

Sehingga, lanjut dia, dengan digelarnya silahturahmi ini, pihak Bidang Pidsus Barsel dengan pihak wartawan setempat, hubungan emosionalnya menjadi lebih erat lagi.

Dirinya berharap, dengan terus dibangunnya keakraban melalui silahturahmi ini, para wartawan bisa bekerjasama dengan pihak Bidang Pidsus.

"Yaitu dengan sama-sama memonitor pembangunan agar menjadi lebih baik lagi, kedepannya" demikian pungkas Bayu Fermady. (Amr/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top