-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Saturday, 22 May 2021

Bhabinkamtibmas Desa Telang Polsek Dusun Timur Laksanakan Pengamanan dan monitoring vaksinasi tahap 1 terhadap lansia di Puskesmas Paju Epat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Kepolisian sektor (Polsek) Dusun Timur, Kepolisian resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Dalam upaya meningkatkan keamanan wilayah dan ketertiban di desa terhadap aktivitas masyarakat , Petugas Bhabinkamtibmas Desa Telang melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksinasi tahap 1 terhadap  lansia di Puskesmas Paju Epat  Kec. Paju Epat Kab. Bartim. Sabtu (22/05/2021)


Bhabinkamtibmas Desa Telang Bripka Mujiono Melakukan monitoring dan pengamanan vaksinasi tahap 1 terhadap  lansia  di puskesmas Paju epat Kec. Paju Epat Kab. Bartim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala puskesmas Paju epat, Nakes pukesmas telang siong, Bhabinkamtibmas desa Telang, Babinsa telang serta masyarakat atau lansia yang akan mendapatkan vaksin.

Dalam kegiatan tersebut jumlah lansia yg di vaksin sebanyak 30 orang dari 9 desa kecamatan paju epat dan dari Desa telang 7 orang lansia.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas Bripka Mujiono juga menghimbau warganya setelah dilakukan Vaksinasi agar selalu disipilin dalam penerapan Protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid -19, agar tetap berada di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang penting dan mendesak, serta selalu mengutamakan Protokol kesehatan yaitu, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Dusun Timur Inspektur polisi satu(Iptu) Fery Endro. P. , S.E., menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Serta "Kegiatan ini di lakukan untuk mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi sehingga masyarakat di desa Telang Kecamatan Paju Epat Kab. Bartim dapat terhindar dari penularan dan penyebaran Covid -19.“

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kehadirannya dan selalu aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan sehingga sitkamtinmas dalam  keadaan aman dan kondusif. (Kecedo/sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top