SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Monday, 24 May 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Lamandau Bersama Aparatur Desa bentuk Posko Ppkm Skala Mikro



BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah pusat tentang penanganan Covid 19, Personel Bhbainkamtibmas Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng, bersinergi dengan pemerintah Desa Kawa, kecamatan Lamandau melakukan pembentukan posko PPKM skala mikro, Senin (24/5/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Kawa Brigpol Arahman Rajib bersama perangkat desa dan ketua RT 01 serta petugas kesehatan terlihat melaksanakan kegiatan pemantauan warga bertempat di Posko PPKM Desa Kawa, Kecamatan Lamandau, Kab. Lamandau Prov. Kalteng.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, SH menyampaikan di wilayah Kecamatan Lamandau juga tidak luput dari penyebaran Covid 19, agar penyebarannya dapat di kendalikan dan di hentikan maka harus di lakukan pencegahan dengan monitoring, pelacakan, pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat, oleh sebab itu di perlukan posko sebagai tempat menjalankan tugas tersebut.

“Jadi, Bagi masyarakat yang memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif covid 19, setelah di lakukan swap agar melakukan isolasi mandiri di rumah dan di lakukan pengawasan oleh petugas Posko PPKM skala mikro,” ungkapnya.

Di posko PPKM skala mikro inilah tempat para petugas Puskesmas, Polri, TNI, perangkat desa dan Linmas akan melakukan pengawasan ketat terhadap masyarakat yang terkonfirmasi positif covid 19 di desa. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top