SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 22 May 2021

Giat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pelayanan Publik Kepada Tenaga Pengajar/Guru Di Puskesmas Mentaya Hulu


Polda Kalteng, Polres Kotim (22/05/2021) – Personil Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng BRIPKA Hermanto  dan BRIPKA Soepriyanto mengamankan proses pemberian vaksin kepada para tenaga pengajar/Guru se Kecamatan Mentaya Hulu di Puskesmas Kuala Kuayan Kelurahan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPDA Suwardi, S.H. menjelaskan  bahwa saat ini vaksinasi menyasar pada para tenaga pendidik/guru yang kegiatan sehari-hari berinteraksi langsung dengan para siswa dalam proses belajar mengajar sehingga untuk memberikan rasa aman dan tenang maka mereka diberikan prioritas pemberian vaksin yabg nantinya pemberian vaksin ini juga diperuntukkan untuk kaum lansia.

 Jumlah Tenaga Pengajar / Guru yang ada di Kec. Mentaya Hulu yang divaksinasi di Puskesmas Mentaya Hulu sebanyak 95 orang sedangkan dari pihak puskesmas sendiri mengerahkan 6 orang tenaga kesehatan dipimpin oleh Bpk. Fahrudin, Amd sebagai tim pelaksana vaksinasi.

 Tidak terdapat KIPI (Kejadian Pasca Imunisasi) terhadap orang yang sudah menerima Vaksinasi ini menandakan bahwa vaksin yang disalurkan pemerintah aman bagi masyarakat Jelas Kapolsek.(Dik-Kkyn)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top