SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Friday, 28 May 2021

Jaga Kamseltibcar Lantas Dan Untuk Cegah Laka, Sat Lantas Laksanakan Pengaturan Di Jalan Utama Dalam Kota Sampit



Polda Kalteng, Polres Kotim - Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali melakukan kegiatan pengaturan  untuk menjaga kamseltibcar lalu lintas dan pencegahan laka lantas di laksanakan di Jalan A. Yani depan SMP dan SMA Muhammadiyah Sampit. Jumat (28/05/2021)

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas Ipda Subronto, S.H, sesekali juga di laksanakan peneguran dan Himbauan secara humanis kepada masyarakat dan Pelajar agar tetap mematuhi kamseltibcar lantas dan Prokes Covid 19 saat beraktfitas  serta untuk selalu menerapkan 5M mulai dari penggunaan masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan bahwa.

“Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan  kamseltibcar lalu lintas dan pencegahan laka lantas serta menekan penyebaran penularan Covid - 19 di Kabupaten Kotim ” jelasnya.

Sat lantas Polres Kotim  juga mengingatkan masyarakat, bahwa Pandemi covid 19 masih belum berakhir maka dari itu betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah situasi pandemi saat ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat kita semakin  patuh Prokes sehingga kita semua bisa jadi bagian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19". tutup Kasat.(Sep/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top