SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 22 May 2021

Kapolres Kotim Melaksanakan Kegiatan POLISI SAHABAT ANAK di TPA Kelurahan Baamang Hilir


Polda Kalteng, Polres Kotim (22/05/2021) – Kapolres Kotim didampingi Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Sosial dalam Rangka Program POLISI SAHABAT ANAK yaitu memberikan Bantuan terhadap TPA HIDAYATUSSIBYAN yang beralamat di Jalan  Usman Harun Gg. Mujahidin, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang Kabupaten Koti,  Provinsi Kalteng. 

Dalam Kegiatan Tesebut Kapolres Kotim menggandeng Komunitas Seminggu Seribu Berkah yang kebetulan Komunitas tersebut juga diketuai oleh Anggota Polri AIPDA Iwan.A yang sekarang ini berdinas sebagai PS.Kanit Intel Polsek Baamang.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam Rangka Program POLISI SAHABAT ANAK yang merupakan program unggulan Kapolres Kotim yaitu memberikan Bantuan terhadap TPA Hidayatussibyan, dengan memberikan bantuan antara lain adalah dalam bentuk Rehab TPA, Memberikan Donasi berupa uang Tunai, dan Donasi untuk keperluan sarana belajar TPA seperti Al-Qur'an, Iqro', Reghal, Lemari dan Kipas Angin.

Dikegiatan tersebut Kapolres Kotim dan Komunitas Seminggu Seribu Berkah disambut antusias oleh Ustad . Tajudin Noor beserta 27 Murid yang belajar di TPA Tersebut.

Dikesempatan tersebut Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si Menyampaikan beberapa hal terhadap Murid yang belajar di TPA tersebut diantaranya, "Kalau ingin menjadi orang Sukses Harus Rajin Belajar, Belajar mengaji yang Rajin, Jangan Pernah Tinggalkan Sholat, Hormati Orang Tua dan Hormati Guru serta Selalu Berdoa." Ucap nya. 

Kapolres Kotim juga menyarankan kepada Ustad yang mengajar di TPA tersebut yakni “ agar diadakan Pertandingan seperti Menghapal Ayat-ayat pendek, Azan dan Pertandingan lainnya nanti Hadiahnya akan dipersiapkan oleh Kapolres Kotim, sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Anak-anak tersebut supaya mereka giat lagi dalam menghapal ayat-ayat Al Qur’an." Tandas Kapolres.(Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top