SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, 3 May 2021

Kapolres Lamandau serahkan piagam dan uang pembianaan pemenang lomba

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Dalam menanggulangi penyebaran covid 19, Polres Lamandau, Polda Kalteng bekerjasama dengan Pemda Kab. Lamandau menyleggarakan lomba pembuatan video kreatif prokes & larangan mudik untuk keselamatan bersama tahun 2021.


Lomba yang di adakan mulai tanggal 20 april 2021 sampai dengan 30 april 2021 waktu pendafttaran dan tanggal 1 mei 2021 penyerahan vido tersebut di ikuti oleh 20 peserta, yang berasal dari wilayah Kabupaten Lamandau, Kabupaten Kotawaringin barat dan Kota Palangka Raya.

Dari beberapa hasil karya video yang di lombakan telah di lakukan penilaian oleh Tim di dapat juara 1 sampai dengan juara 3, Adapun juara 1 dimenangkan oleh Gusti Roma, Juara 2 Rubiansyah / Gelaga torung dan juara 3 Dinas Perpustakaan & arsip daerah Kab. Lamandau masing masing akan mendapat uang pembinaan, juara 1 sebesar Rp.5.000.000, juara 2 sebesar Rp. 3.000.000, dan juara 3 sebesar Rp.2.000.000,-.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K, menyampaikan saya ucapkan selamat bagi pemenang lomba video kreatif prokes & larangan mudik untuk keselamatan bersama tahun 2021, dengan video yang saudara buat tersebut semoga dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat agar upaya pemerintah dalam menanggulangi pandeni covid 19 dapat terlaksana.

“selain lomba pembuatan video kreatif juga bisa di laksanakan lomba lomba yang lainnya berkaitan dengan penanggulangan covid 19, seperti lomba lingkungan bersih atau lomba sarana prasana prokes,” tambahnya.  

Selanjtnya Kapolres Lamandau di damping Waka Polres Lamandau, Kadis Kominfo Kab. Lamandau, Kasat Lantas, Kanit Dikyasa dan Anggota Satlantas menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada masing maing pemenang.

“Terima kasih telah mengikuti lomba, Teruslah berkreasi dan kembangkan bakat saudara untuk membuat video - video kreatif lainnya,” Tutup Kapolres. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top