SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Friday, 28 May 2021

Kapolsek Kebayoran Lama Turun Langsung Bagikan Sembako Pada Warga Isolasi Mandiri



BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Peduli terhadap warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE bersama unsur Muspika tingkatkan kegiatan 3T (Testing, Tracing, dan Treathment) kepada warga khususnya kepada yang baru balik mudik dari kampung halaman.

Kali ini, Polsek Kebayoran Lama bersama unsur Muspika memberikan dukungan paket sembako kepada beberapa warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya yang berada di lingkungan slum area, Jl. Bungur II RT.002/02 Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan, Jum'at ( 28/05/2021 ).

Kegiatan 3T yang diawali dengan Pendataan dan Testing terhadap warga yang kembali mudik dari Kampung Halaman, kalau ada yang Positif Covid-19 dilakukan Tracing dan Treatment dengan melakukan pengawasan kepada warga yang reaktif Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnya.







Terhadap Anggota keluarga yang Reaktif Covid-19 dilakukan Isolasi Mandiri dan kami berikan dukungan paket sembako " ujar Kompol Donni Bagus Wibisono, SE di Mapolsek Kebayoran Lama.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Donni Bagus Wibisono juga menambahkan, bagi warganya yang dinyatakan reaktif setelah dilakukan test swab antigen, selain dilakukan isolasi mandiri dibawah pengawasan Satgas Covid - 19 Kebayoran Lama dan Ketua RW dan RT setempat, juga dilakukan penyemprotan disinfectan disekitar lokasi rumahnya yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

Selain melakukan penyemprotan disinfectan di sekitar lokasi rumah, dan memberikan dukungan paket sembako, kami juga memasang sticker berwarna putih dirumah warga yang menandakan bahwa sedang melaksanakan isolasi mandiri " ungkapnya 

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama menghimbau kepada warga yang mudik agar melaporkan diri ke Gugus Tugas Covid-19 di tingkat RT atau RW untuk selanjutnya dilakukan swab antigen  secara gratis oleh Polsek Kebayoran Lama yang bekerja sama dengan team kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kebayoran Lama dan Rumah Sakit yang berada diwilayah Kebayoran Lama. 

Mari Kita Cegah Penyebaran Covid-19 dengan mendukung gerakan 3T dan selalu tetap mematuhi akan protokol kesehatan dengan langkah 5M " harapnya.

Penulis: Ria

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top