SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 29 May 2021

Ketika Safari Kamtibmas, Kapolsek Cempaga Sampaikan Ini




Polda Kalteng, Polres Kotim - Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mengadakan safari Kamtibmas.

Dimana, dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian tersebut, aparat penegak hukum mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas.

Selain itu, petugas dengan berseragam warna cokelat ini juga meminta partisipasi seluruh masyarakat untuk bersama - sama merubah kebiasaan membuka lahan dengan cara dibakar.

Kemudian, dengan belum berakhirnya pandemi, Polisi pun mengharapkan seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama menyangkut 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

"Syukur Alhamdulillah, safari Kamtibmas yang kami padukan dalam program Jum'at keliling mendapatkan respon positif dari masyarakat khusunya para jama'ah Masjid Mujahidin Desa Jemaras," katanya, Sabtu (29/05/2021) pagi.

"Tidak lupa pula diwaktu yang bersamaan, kami pun mengingatkan kepada para orang tua untuk mengawasi pergaulan anaknya sehari - hari. Karena mereka ini nantinya merupakan para generasi muda yang akan menjadi harapan kita semua," pungkasnya.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top