SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 22 May 2021

Masyarakat Yang Berkunjung Ke Icon Jelawat Di Imbau Untuk Selalu Mentaati Prokes Covid 19


Polda Kalteng, Polres Kotim (22/05/2021) – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Personil Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, meningkatkan patroli rawan pagi dengan pemantauan kawasan obyek wisata yang ramai di kunjungi warga.

Saat itu pemantauan dilaksanakan oleh AIPDA Adhi Sri Harta bersama bersama Kanit SPKT II Bripka Agus Suprihatin, bertempat di Icon Jelawat Sampit, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng. 

Masyarakat yang berkunjung ke Icon Jelawat berasal dari Kota Sampit sendiri dan ada juga yang datang dari Kabupaten tetangga yakni Kobar, Palangka, Seruyan dan sekitarnya, sehingga cukup berpotensi untuk menimbulkan kerumunan

Penerapan protokol kesehatanpun dilaksanakan seperti wisatawan wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan maupun mempergunakan Hand Sanitizer yang telah dibawa dan menggunakan masker serta masyarakat di minta untuk tetap menjaga jarak minimal 2 meter.

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya tetap menghimbau baik kepada pengunjung maupun petugas parkir dan security yang bertugas jaga, agar selalu disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 klaster tempat wisata.

Disampaikan Aipda Adhi Dengan patroli dialogis sehingga kenyamanan dan rasa aman bagi pengunjung wisata dapat terwujud.

Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya dalam melaksanakan patroli rutin, icon jelawat menjadi salah satu sasaran dalam giat patroli. guna menjaga keamananan kompleks tempat wisata yang menjadi kebanggaan warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

Diungkapkan oleh Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK mengatakan, Bahwa melakukan kegiatan patroli di tempat obyek wisata dan Kompleks Pasar maupun pertokoan yang berada di wilayah hukum Polsek KP. Mentaya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata, kemudian juga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban serta memutus mata rantai sebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten Kotim. (AS-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top