-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 3 May 2021

Memasuki hari 21 Puasa, Polsek Kota Besi Pam Taraweh Di Masjid

Polda Kalteng, Polres Kotim - Masih dalam suasana bula suci ramadhan bagi umat islam untuk melaksanakan salah satu kewajiban nya yakni puasa di bula ramadhan ini, ibadah taraweh pun tetap harus dilaksanakan meski saat ini pandemi covid 19 masih terjadi tidak menurunkan niat untuk tidak beribadah.


Begitu juga dengan warga Kecamatan Kota Besi yang melaksanakan ibadah taraweh memasuki hari puasa ke 21 ini, dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Kota Besi demi aman dan lancarnya berjalan ibadah taraweh di salah satu masjid.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta kondusifitas jalannya ibadah taraweh yang ada di Kota Besi. Kami tidak ingin underestimate terhadap suasana yang tenang namun tau-tau ada kejadian, sehingga kami melaksanakan kegiatan ini untuk antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top