-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Saturday, 22 May 2021

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polsek Dusut Rutin Semprotkan Disinfektan di Mako dan Asrama

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Mencegah penyebaran wabah Covid-19, personel Polri terus gencar melakukan berbagai kegiatan seperti imbauan maupun dengan oenyemprotan disinfektan.


Seperti yang dilaksanakan personel Polsek Dusun Utara (Dusut), jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, dengan .menyemprotan disinfektan di lingkungan Mako di Kel. Pendang, Buntok, Prov. Kalteng. Sabtu (22/5/2021) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dusut Ipda Normandi, S.P. menjelaskan, kegiatan rutin tersebut dilaksanakan dihari libur agar tidak mengganggu aktifitas disaat jam dinas.

“Ruang pelayanan publik dan sarana lainnya serta asrama Mapolsek hari ini kami semprot menggunakan disinfektan guna melindungi masyarakat maupun personel dari penyebaran Covid-19 dilingkungan Mako," beber Kapolsek.

Dirinya menambahkan, mengingat tempat-tempat tersebut menjadi tempat rawan karena setiap harinya dikunjungi masyarakat dengan berbagai keperluan dan dikhawatirkan menjadi penyebaran Covid-19, "Jadi penyemprotan ini wajib kita laksanakan minimal tiga kali dalam seminggu," tandas Kapolsek. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top