SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Friday, 28 May 2021

Mudahkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Barsel Akan Launching Inovasi Peter Harli

Polres Barsel - Guna memudahkan masyarakat dalam menerima pelayanan Kepolisian, Polres Barito Selatan, jajaran Polda Kalteng akan melaunching inovasi Peter Harli atau Pelayanan Terpadu Hari Libur.

Hal tersebut dijelaskan Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. saat melakukan pengecekan ruang pelayanan yang akan digunakan nanti di Mako Polres Barsel yang lama Jalan Tugu Buntok, Kalimantan Tengah. Jumat (28/5/2021) pagi.

"Pelayanan terpadu pada hari libur adalah inovasi Polres Barsel yang akan segera di launching bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan perpanjangan SIM A dan C, SKCK, STPLKB/LKB, Sidik Jari, STNK dan Ngarawah Sasameh," ujar AKBP Agung.

Dirinya menambahkan, ruang pelayanan terpadu hari libur ini kita desain kembali sebagai bentuk inovasi dari Polres Barsel untuk memangkas birokrasi dan memberikan kemudahan masyarakat yang jarak tempuh atau tempat tinggalnya jauh. 

"Dengan adanya pelayanan terpadu hari libur ini, diharapkan dapat menjawab keluhan-keluhan dari masyarakat dalam kepengurusan pelayanan agar lebih dekat dan menjawab keinginan masyarakat di Kabupaten Barito Selatan yang mengharapakan agar pelayanan tidak terlalu jauh, mudah dan terjangkau," tandas Kapolres. (bow).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top