SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 22 May 2021

Pengamanan giat vaksin masal Lansia di Puskesmas Parenggean I

Polda Kalteng, Polres Kotim - Sat Samapta Polsek Parenggean  melaksanakan giat pengamanan dan monitoring kegiatan penyuntikan vaksin Covid -19 madsl untuj lansia di  Puskesmas Parenggean I  . Sabtu (22/035/2021) pukul 08.00 wib.


Kegiatan Penyuntikan Vaksin tahab 1 secara madal untuk lansia dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Parenggean I . Vaksin covid-19 tersebut dialokasikan kepada lansi dan para guru pengajar tingkat TK dan Sekolah Dasar yang berada di daerah diwilayah Kecamatan Parenggean. 

Dr. Mustafa juga menambahkan bahwa pemberian vaksin Covid-19 ini melalui 4 tahapan, yaitu pendaftaran, skrining, penyuntikan dan Observasi selama 30 menit.“Dalam tahap skrining ada 16 item yang harus dipenuhi, jika tidak lolos skrining maka tidak boleh menerima vaksin Covid ini. Jadi tidak semua orang bisa menerima vaksin, misalnya ibu hamil dan orang yang memiliki penyakit bawaan,” ungkapnya.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S I.K., M.Si. melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono, S.H. menyampaikan bahwa kehadiran Polri dari Polsek Parenggean selain melskukan giat pengamanan juga untuk memberikan  bantuan dan pelayanan kepada Lansia yang sedang melaksanaksn vaksinasi tuturnya.

“Kami siagakan anggota untuk melakukan pengamanan jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksin sinovac Covid-19 agar berjalan lancar dan tertib,” (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top