-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Friday, 28 May 2021

Polisi Evakuasi Mayat Laki-Laki Di Baamang



Polda Kalteng, Polres Kotim - (28/05/2021) - Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, sesosok mayat ditemukan di Jalan Muchran Ali Komplek perumahan PLTD Baamang Rt. 013 Rw. 004 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H,. M.M. menjelaskan bahwa korban ditemukan dalam keadaan duduk tersandar di dinding kamar mandi dan saat di cek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Sebelumnya korban bekerja sebagai koordinator Satpam PLTD Baamang yang beralamat di Jalan Muchran Ali Komplek Perumahan PLTD Baamang. 

"Korban di evakuasi sekitar pukul 09.15 WIB oleh Polsek Baamang bekerjasama dengan Puskesmas Baamang I dan PMI Kabupaten Kotim menggunakan APD sesuai protokol kesehatan untuk dilakukan visum", ucap Kapolsek. 

Hasil dari visum terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Korban. 

"Korban meninggal dunia diduga kuat karena sakit berdasarkan keterangan rekan kerja korban mempunyai riwayat penyakit jantung", pungkasnya. 

Setelah kejadian korban di bawa ke rumah kediaman jalan Anggur II Kecamatan Mentawa Baru Ketapang untuk di makamkan oleh pihak keluarganya. (Sa-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top