-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Tuesday, 25 May 2021

Polsek Cisauk Tracing Warga Positif, Semprot Disinfektan dan Berikan Bantuan Sembako




BARITORAYAPOST.COM (Kabupaten Tangerang) - Kewaspadaan masa pandemik Covid-19 di diwilayah hukum Polsek Cisauk masih terus berlanjut. Hingga pada saat test Swab antigen di Mako Polsek Cisauk kepada pemudik dan masyararakat ditemukan warga yang reaktif covid – 19.

Dengan adanya kejadian itu Polsek Cisauk beserta pemerintah setempat melakukan upaya maksimal untuk menekan angka penyebarannya, Polsek Cisauk melakukan penyemprotan disinfektan dan bakti sosial pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terindikasi positif Covid-19. Selasa (25/5/2021).

Bertempat di dua lokasi yang berbeda yaitu di Komplek Bermis RT 06/04 Kel. Cisauk Kec. Cisauk dan juga di Perum Metro Serpong Blok E-3 No. 6 RT 04/06 Desa Cibogo Kec. Cisauk Kab. Tangerang kegiatan bakti Sosial penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terindikasi positif Covid-19 hasil swab antigen gratis yang diselenggarakan oleh Polsek Cisauk.

Untuk ke sekian kalinya kita melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka upaya-upaya Polsek Cisauk mencegah penularan virus Covid-19, dan sekarang kegiatan sosial kita laksanakan di dua lingkungan berbeda yang ada diwilayah hukum kita, terlebih kemarin ditemukan warga reaktif covid – 19 pada saat swab antigen di Polsek Cisauk.,” kata Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq.





AKP. Fahad menambahkan bahwa Selain penyemprotan disinfektan, pemberian sembako  juga diberikan kepada warga yang terindikasi positif covid-19 oleh jajaran Polsek Cisauk.

Kita juga akan bagikan bantuan sosial khusus bagi warga yang terindikasi positif  covid ini di wilayah hukum Polsek Cisauk,” tambahnya.

Polsek Cisauk menurutnya  akan  memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas di setiap desa/kelurahan untuk menampung aspirasi dan keluhan warga di masing-masing kelurahan sebagai pengganti call center bahwa keterbatasan personil tidak menyurutkan semangat dari para anggota dalam melayani masyarakat.

Ia juga berharap kepada masyarakat pada masa PPKM, untuk tetap dapat patuh pada protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan untuk mencegah penularan wabah Covid-19,khususnya di Wilayah hukum Polsek Cisauk. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top