-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 3 May 2021

Polsek Murung Gelar Sweb Masal Dan Tracking Di Desa Muara Bumban

Personil Polsek Murung saat menggelar kegiatan Sweb Masal di Desa Muara Bumban, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Foto: Polsek Murung For BRP)


BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) - Dalam tujuan tracking untuk memeriksa sampel dari masyarakat yang mempunyai gejala deman, flu selama kurun waktu 1minggu terakhir, Polsek Murung melaksanakan kegiatan kegiatan sweb masal dan tracking di desa muara bumban Pada Hari ini Sabtu, 01 mei 2021 jam 09.30 wib, di depan kantor desa setempat. 

Kapolsek Murung IPTU Widodo menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan karena ada 2 warga desa muara bumban yang terkonfirmasi positif covid-19 atasnama Nur Amaludin rt.01 dan Rusmiati rt.02 desa muara bumban yang sekarang dirawat di rumah sakit puruk cahu. 


"Untuk warga yang dilakukan sweb berjumlah 30 ( tiga puluh) orang dari rt.01, rt.02 dan rt.03 desa muara bumban," ujar Kapolsek. 

Dijelaskannya Kapolsek, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas memberikan himbauwan kepada masyarakat  agar selalu mematuhi protokol kesehetan, menjaga jarak,selalu memakai masker, menghindari kerumunan warga, dan menjaga kesehatan masing masing dengan cukup berolahraga serta istirahat, karena sudah 2 warga desa muara bumban yg terkonfirmasi positif covid-19. 

"Dari 30 warga yang sweb, hasilnya akan diberitahu nanti setelah hasil lab nya dikirim dari palangkaraya," pungkas Kapolsek. (Rah/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top