SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 5 May 2021

Puasa Ramadhan Akan Berakhir Satuan Lalu Lintas Polres Kotim Tetap Lakukan Sosialisasi Serta Edukasi Kepada Warga Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Polda Kalteng, Polres Kotim - Berpuasa di bulan Suci Ramadhan Tidak Menjadi hambatan Satuan lantas Polres Kotim memberikan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran (Covid-19) kepada Warga Masyarakat Yang ada di Tempat Perbelanjaan Bintang Swalayan Sampit kabupaten Kotawaringin Timur Minggu (05/05/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan Puasa Adalah Ibadah Sosialisasi Menghimbau Kepada Warga Masyarakat juga sama ibadah.jadi tetap lakukan yang terbaik buat Masyarakat dan Selalu bersemangat. Sampaikan Akan Pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan.  ”Ungkap Kasat, Rabu (05/05).

Dalam kegiatan ini dilakukan Dengan Memberikan Edukasi kepada Warga Masyarakat Yang Berbelanja untuk Menyambut Perayaan Idul Fitri agar Selalu Patuhi Protkes Saat Transaksi maupun Kerumunan Di tempat belanja.

Dalam sosialisiai Juga diSampaikan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan Menjaga Jarak.Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.Setidakny Dengan Dilaksanakan nya Protokol Kesehatan Bisa Mengurangi Penyebaran Virus Covid 19.

"Dan semoga Lebaran Tahun Ini Kita Semua Terhindar Dari Wabah Virus Corona Yang Saat ini Sedang Melanda .(FQ/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top