SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Friday, 28 May 2021

Rujab Wakil Ketua DPRD Gumas yang Belum Lama Dibangun, Bocor dan Retak. Kok Bisa?





RUJAB : Tampak depan rumah jabatan yang ditempati Wakil Ketua DPRD Gumas Neni Yuliani, namun mengalami bocor saat hujan, Kamis (27/5). (Foto: SEPANYA)





BARITORAYAPOST. COm (Kuala Kurun) – Rumah Jabatan (Rujab) milik salah satu jajaran pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bocor. 

Namun, parahnya lagi belum setahun ditempati sudah mengalami bocor. Apabila terjadi cuaca hujan, di bagian atap rumdin tersebut bocor. 


Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Gumas Neni Yuliani pun mempertanyakan terkait konstruksi bangunan tersebut karena hampir semua ruangan mengalami basah. Yang disebabkan oleh atap dari genteng tersebut bocor.

“Yang ku tau sebenarnya Rujab ini, baru dibangun karena umurnya belum satu tahun. Akan tetapi kalau cuaca hujan di ruang tamu, kamar, dapur dan atap di toilet juga bocor, artinya konstruksi bangunan ini kurang baik,” ucap Neni Yuliani, Kamis (27/5).

Sedangkan, kata dia menjelaskan, untuk pintu depan, dan jendela dari rumdin tersebut juga mengalami longgar. Tak hanya itu juga fasilitas di dalamnya pun tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

“Hampir setiap pintu dan jendelanya mengalami longgar, bangunan ini kok kaya seadanya saja,” sesalnya.

Bahkan diakuinya, kerusakan selain atap yang mengalami bocor, ada beberapa bagian  yang sudah retak, seperti tempat tandon air dan daknya.

“Kita berharap dengan mereka yang membangun rumdin ini agar dan kalau bisa diperhatikan lagi. Sebab sejumlah rumdin yang tempati ini pada bocor. Ada beberapa bagiannya yang sudah retak, artinya campuran semen kurang,” pungkasnya. (nya/red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top