-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 4 May 2021

Sat Binmas Latihkan Aplikasi Bos Versi 2 Kepada Bhabinkamtibmas

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Guna mengoptinalkan tugas bhabinkamtibmas, Sat Binmas Polres Lamaandau, Polda Kalteng memberikan pelatihan Aplikasi Bhabinkamtibmas Online System ( BOS ) Versi 2 di aula Inspektorat Kabupaten Lamandau, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan pelatihan tersebut di hadiri oleh Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo S.IK.M.H, Kasat Binmas Polres Lamandau AKP Dartono, Staf Sat Binmas Polres Lamandau dan seluruh personil bhabinkamtibmas yang bertugas di desa desa Wilayah Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas melaporkan bahwa Binmas Polri telah melauncing aplikasi baru yaitu  BOS V2 untuk mendukung tugas – tugas Bhabinkamtibmas di lapangan, agar aplikasi tersebut dapat di ketahui dan di laksanakan maka di berikan pelatihan dengan materi  Pengenalan Aplikasi,  Uji Coba pengisian Laporan melalui Aplikasi BOS V2 dan  Cara pengisian laporan kegiatan Bhabinkamtibmas yang terdiri dari DDS warga deteksi dini serta problem solving.


Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo S.IK.M.H, dalam arahannya menyampaikan Bhabinkamtibmas yang di tempat kan di Polsek Polsek agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Rekan Bhabinkamtibmas merupakan perwakilan dan kepanjangan tangan Polres Lamandau, agar melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya serta dapat memberikan suri tauladan yang baik kepada masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya di laksanakan pelatihan aplikasi BOS V2 dengan instruktur dari staf Binmas Briptu Yendri S dibantu oleh Briptu Joko sugesti, setelah pengisian materi selesai di berikan kesempatan sesi tanya jawab kepada Bhabinkamtibmas Peserta pelatihan dan selama giat berjalan lancar. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top