-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Friday, 28 May 2021

SAT LANTAS POLRES KOTIM BERSAMA TNI TERUS BERSINERGI UNTUK CEGAH COVID - 19






Polda Kalteng, Polres Kotim - Jumat (28/05/2021) Bersinergi, Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng bersama TNI (Koramil Ketapang) gencar mensosialisasikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran penularan Virus Covid - 19 kepada Tukang Ojek dan Becak yang berada di sekitar Pasar Subuh Jl.MT.Haryono Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng. 

Dalam sosialisasi Protokol kesehatan personil Satlantas dan TNI menghimbau  agar tidak mengabaikan Protokol kesehatan  sebagai salah satu langkah pencegahan virus Covid - 19 dengan menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dan TNI sebagai garda terdepan dalam Pencegahan Covid - 19, kami akan selalu bersinergi dan berinovasi sebagai upaya mencegah penyebaran pandemi Covid -19 diwilayah Kab.Kotim, ”jelasnya. Jumat (28/05).
 
Dalam kegiatan tersebut juga memberikan masker kepada Tukang Ojek dan Becak yang yang ditemukan tidak menggunakan masker kemudian serta menghimbau agar selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

"Sinergitas Polri Bersama TNI akan terus dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 diwilayah Kabupaten Kotim," jelas Kasat.(RSN/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top