SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Thursday, 13 May 2021

Seragam Ku Baju Baru Lebaran Ku, Anggota Polri Juga Manusia Biasa. Tetap Semangat Bertugas dalam Kondisi dan Situasi Apapun

Polda Kalteng, Polres Kotim - Karena sudah menjadi tugas Dan Tanggung Jawab nya Selaku anggota Polri Yang Mengemban Tugas Kamtibmas .Dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri Anggota Satuan lantas Polres Kotim tetap bersemangat  memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Agar Hari Raya Idul Fitri Bisa Berjalan Aman Dan nyaman. Kamis (13/05/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E Menjelaskan kami  anggota Polri Juga Sama Seperti Manusia Biasa Pada Umum nya .Memiliki Keluarga Dan Rasa ingin Bersama Sama Terutama Menyambut Perayaan Hari raya Idul Fitri Tahun Ini. Namun Sebagai Abdi Negara yang Melindungi Warganya Kami Tetap Siap Dan Bersemangat Melaksanakan Tugas .yang Penting Masyarakat Nyaman ”Ungkap Kasat,  (13/05).

Hal ini disampaikan Bahwa Tugas Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyarakat  adalah yang Utama Dan merupakan Suatu Kebanggaan. Keamanan Masyarakat jauh Lebih Penting karena Sudah Menjadi Tanggung Jawab Yang Harus Dilaksanakan Sebagai anggota Polri

Keluarga Juga Yang Utama.  Adanya Sedikit Waktu Luang Setelah Bertugas Bisa Dimanfaatkan Sebentar Berkumpul Sembagi Menjadi Kepala Keluarga  seperti Hakikat  Manusia pada Umum nya .

"Semoga Dengan Adanya Pengabdian ini Bisa Menjadi Jalan Amal Serta Ibadah Yang dilakukan oleh  anggota Sat Lantas Polres Kotim Dalam Melaksanakan Tugas dan Masyarakat Bisa betul betul Merasakan Kehadirannya  .Terang Kasat "(FQ/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top