-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Friday, 28 May 2021

Siaga Jumat Dengan Program Atm Masker Polres Kotim



Polda Kalteng, Polres Kotim - Upaya memutus rantai penyebaran Covid- 19, Sat Lantas Polres Kotim  jajaran Polda Kalteng kembali melakukan siaga Jumat dengan Program ATM Masker kepada para jemaah yang akan melaksanakan kegiatan ibadah Solat Jumat di Masjid Al-Muhajirin Muhammadiyah Jl.Ahmad Yani Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng. Jumat ( 28/04/2021)

Program ATM Masker merupakan ivonasi kreatif Polres Kotim sebagai wujud kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan merupakan kegiatan rutin yang laksanakan oleh Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan Program ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memberikan pemahaman jika saat ini masyarakat masif menggunakan masker, agar masyarakat sadar bahwa saat ini masker sangat penting untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang lain yang berada disekitarnya. ” jelasnya, Jumat (28/05).

Dalam Kegiatan Program Inovasi ATM Masker Polres Kotim yaitu dengan Menyediakan Masker didalam kotak etalase khusus atau gerai ATM masker dan mempersilahkan para jemaah mengambil Masker secara gratis Pada ATM Masker Polres Kotim sekaligus memberikan himbauan agar selalu menerapkan menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

”Dengan hatapan Program ATM Masker ini menjadi daya tarik masyarakat untuk disiplin  dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid - 19 ,” jelas Kasat.( RSN/Lts )

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top