SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 22 May 2021

Sudah Terbukti Membangun Desa, Migun Piandi Calon Kepala Desa Tumbang Salio Ini Akan Melanjutkan Pembangunan Dengan Visi Misi Cerdas





Migun Piandi Calon Kades (Baju Batik Hitam Emas) Saat Kegiatan (Foto Doc BRP)



BARITORAYAPOST.COM (Murung Raya) - Pria kelahiran Desa Tumbang Salio, Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah ini terus bersemangat memperjuangkan wilayahnya dari ketertinggalan perkembangan dan pembangunan yang seharusnya setara dengan daerah lainnya.


Migun Piandi, (36) tahun pria muda cerdas dan berpengalaman yang pernah menjabat sebagai kepala desa Tumbang Salio ini sudah membuktikan kinerjanya dalam pencapaian pembangunan didesa tersebut, baik dari infrastruktur jalan desa, gedung untuk fasilitas umum bahkan meningkatkan perekonomian masyarakat dengan ada nya perubahan yang berkembang dimasa kepemimpinanya.


Pekerja keras dan berjiwa sosial adalah moto dalam prinsip yang dimiliki Calon Kepala Desa Tumbang Salio nomor urut 1 ini, dengan visi misi yang dimilikinya membuat masyarakat desa yakin dan percaya dengan hasil kinerja Migun Piandi yang akan melanjutkan untuk menjadi pemimpin pada pemerintahan desa tersebut.


"Sesuai dengan harapan masyarakat desa Tumbang Salio yang kurang lebih sebanyak 1.003 penduduk dengan jumlah 147 KK ini masih ingin meningkatkan pembangunan berkelanjutan seperti yang tertuang dalam visi misi saya untuk desa tercinta ini," ucap Migun kepada wartawan, Sabtu (22/05/2021).



Menurut Calon Kepala Desa dengan nomor urut 1 ini dalam pengelolaan desa harus ada pemerataan pembangunan, terlibihnya mengutamakan pelayanan publik dan lebih transparan, baik adminitrasi dan bermusyarah agar terwujud segala pencapaian.


"Kedepannya Saya akan lebih fokus dalam mengelola pemerintahan desa agar kesejahteran masyarakat desa dapat dirasakan, baik dalam bidang infrastruktur yang merata, perekonomian, kesehatan dan pendidikan dan tetap melestarikan budaya," ungkap Migun.


Dirinya juga meminta dukungan kepada masyarakat desa Tumbang Salio untuk dapat bekerjasama dan memberikan kepercayaan kepadanya dalam memimpin pemerintahan desa, untuk datang meluangkan waktunya dalam pencoblosan yang terjadwal pada tanggal 09 Juni 2021 memilih nomor urut 1 sebagai Kepala Desa Tumbang Salio periode 2021 - 2027.


"Mohon Do'a Restu dan Dukungannya Ma "Mina Mala, Ajuh Tatu, Anak Akon, Anak Osu, Dan Kanuang Kuhung" agar dapat terwujudnya masyarakat Desa Tumbang Salio yang adil, cerdas, sehat, maju, sejahtera, damai dan berbudaya," pungkasnya (YCP/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top