-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Thursday, 10 June 2021

Personel Polsek Sungai Sampit Bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Melintas



Polres Kotim - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Utara, anggota Polsek Sungai Sampit jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng rutin melakukan patroli baik siang maupun malam hari.

Kapolsek Sungai Sampit Ipda Lenina Olin, S.TrK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli sembari mengawasi penerapan protokol kesehatan, Kamis (10/06/2021).

“Apabila anggota menjumpai warga sedang berada luar rumah namun tidak menggunakan masker dan mengabaikan anjuran kesehatan dari pemerintah, maka akan diberikan teguran lisan secara humanis,” lanjut Kapolsek.

“Kami segera memberikan teguran dan imbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah saat melakukan aktivitas di luar rumah sehingga terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

“Kami juga mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan kami berikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker,” lanjutnya.

“Imbauan dan teguran kami sampaikan secara humanis dan kami juga meminta warga agar segera kembali ke rumah masing-masing dan beristirahat demi menjaga imunitas tubuh,” pungkas Kapolsek lagi sembari menutup pembicaraan.(Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top