-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Thursday, 3 June 2021

Akhirnya, Sengketa Lahan Stadion HM Sanusi Diselesaikan ke Persidangan



BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Mediasi perkara Perdata Nomor 9/Pdt.G/2021/PN.PP sengketa lahan antara pihak penggugat Fernand Ruben dengan pihak tergugat 1 BPN Pulang Pisau, pihak tergugat II, Dispora, Pemkab Pulang Pisau dan Kantor BPPKAD Pulang Pisau kembali digelar di kantor Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Kamis (3/6/2021).

Dimana, dalam agenda mediasi kedua hari ini, pihak Fernand Ruben sebagai Penggugat tetap bersikukuh atas klaimnya yang menyatakan bahwa tanahnya terkena pembangunan GOR HM Sanusi.

Dengan demikian, sidang perkara Perdata Nomor 9/Pdt.G/2021/PN.PPS akan dilanjutkan pada minggu depan dengan agenda pembacaan gugatan oleh Penggugat.

Saat dikonfirmasi Jaksa Pengacara Negara (JPN) pada Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Kiki Indrawan ST.SH sangat menghormati keputusan dari pihak penggugat yang tetap bersikukuh atas klaimnya yang menyatakan bahwa tanahnya terkena pembangunan GOR HM Sanusi dan tetap menuntut ganti kerugian.

" Walaupun tidak tercapai kesepakatan damai dalam mediasi ini, namun kita tetap menghormati keputusan pihak penggugat yang lebih memilih melanjutkan penyelesaian sengketa ke tahap persidangan. Dengan alat bukti yang kuat, kita siap membuktikannya pada persidangan, " tegas pria yang menjabat Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) pada Kejaksaan Negeri Pulang Pisau ini singkat, Kamis (3/6/2021) (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top