Anggota Polsek KP. Mentaya Rutin Sambangi Pasar PPM Sampit

  • Whatsapp
Polres Kotim (19 /06/2021)  Untuk mencegah terjadinya tindak Kriminalitas  serta memberikan rasa aman petugas melaksanakan giat patroli rawan pagi di pasar PPM Sampit, bertempat di Jalan Iskandar Sampit,  Kabupaten Kotim,  Provinsi Kalteng.
Petugas Polsek KPM pada saat melaksanakan giat patroli rawan pagi menyambangi Pasar PPM Sampit dengan sasaran Masyarakat yang beraktivitas  di pasar PPM Sampit, Dalam  Pelaksanaan giat  Sambang  petugas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati pada saat beraktivitas, amankan Barang barang berharga miliknya, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.
Selanjutnya Petugas  juga sampaikan kepada Kepala  pengelola Pasar PPM Sampit agar di dalam pasar selalu sediakan tempat cuci tangan serta sabun cuci tangan, harus terapkan Prokes untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19.
Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan giat patroli rawan pagi adalah giat rutinitas, petugas wajib hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama di pasar  PPM Sampit, perlu di ketahui Pasar PPM Sampit  salah satu pasar terbesar di Kotim, banyak masyarakat yang beraktivitas  dan petugas wajib amankan giat tersebut, tujuannya adalah agar masyarakat merasakan Aman.
Selanjutnya Di Situasi Pandemi yang belum berakhir petugas tidak bosan-bosannya   menyampaikan Himbauan agar patuhi Prokes dari pemerintah, selalu menggunakan Masker, cuci tangan pakai sabun dengan  Air yg mengalir, selalu jaga jarak dan jauhi kerumunan, dengan disiplin patuhi Prokes dari pemerintah, dengan demikian di harapkan  pasar PPM Sampit dan sekitarnya   akan terhindar dari penyebaran dan penularan  virus Covid 19.(Nrt-KPM)

Pos terkait