debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Wednesday, 23 June 2021

BA DPRD Barsel Gelar Rapat bersama Lima Kadis Terkait Perubahan Program dan Sub Kegiatan Fisik maupun Non Fisik

Ketua DPRD Barsel Ir HM Farid Yusran MM




BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Badan Anggaran (BA) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar rapat bersama lima kepala dinas (Kadis) dan Satuan Polisi - Pamong Praja (Satpol-PP) serta pemadam kebakaran, terkait perubahan program kegiatan dan sub kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik maupun non-fisik. 

Ketua DPRD Barsel, Ir Haji Muhammad (HM) Farid Yusran MM mengatakan, perubahan program kegiatan dan sub kegiatan DAK itu pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, DKP3, dan Disdukcapil. Selain itu, pada pembahasan ini juga dilakukan terhadap perubahan program kegiatan dan sub kegiatan dana PHB-DR pada Satpol-PP serta pemadam kebakaran Barsel. 

"Perubahannya lebih banyak hanya nama judulnya saja. karena ada perubahan menu baik pada petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknisnya," ucap Senin (21/06/2021) kepada awak media. 

Walau seperti itu, sambung Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P) Barsel ini, terkait perihal itu tidak merubah secara mendasar baik itu pada pagu anggaran maupun kegiatannya.
Sehingga lanjut dia, dalam rapat itu tidak ada pembahasan yang lebih intens dan segera disepakati dalam menyetujui hasil perubahannya. 

"Persoalan ini tidak ada masalah. Karena hanya menyesuaikan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis DAK saja. Sebab masing-masing kementerian itu sering terlambat petunjuk pelaksanaannya," demikian pungkasnya. (Amr/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top