Babinsa Amankan Pembagian BLT DD Didesa

Kodim 1012/Buntok – “Babinsa Monitor Dan Amankan Pembagian BLT DD, Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (BLT-DD)  Tahun 2021, seperti yang dilaksanakan di Desa Gagutur, kec. Dusun Selatan, Kab Barito Selatan. Prov. Kalimantan Tengah. Selasa (15/06/2021).


Koramil 1012-12/Tabak melalui Babinsa Gagutur Kopda Aprianto melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT DD  tersebut yang dilaksanakan di Balai desa
Dalam penyaluran BLT dihadiri oleh  Kepala Desa Gagutur beserta perangkatnya.
Pendamping Desa, Ketua BPD, serta masyarakat penerima BLT-DD sebanyak 71 KK.
Sebelumnya, Babinsa Koramil 1012-12/Tabak mendapatkan tugas dari Komandan Koramil Kapten Inf Dadang S untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar.
Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan  jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah Gn Bintang Awai. (Pendim 1012/Btk).   

Pos terkait