Babinsa Bentot laksanakan Yustisi Penegakan Protkes dalam rangka mencegah tersebar dan mengurangi terjadinya virus Covid-19

  • Whatsapp

Kodim 1012/Buntok – Babinsa Koramil 1012-02/ Bentot  Serka Nuzulihadi,Serda Suharno, Serda Faunizir, Prada Fratama LS, Kasi Perdagangan Disperindag Kab. Bartim beserta staf, serta Masyarakat pengunjung pasar Ra’i melaksanakan patroli operasi yustisi di wilayah Desa Bentot Kec. Parangkep Tutui, Kab. Barito Timur, Prov. Kalimantan Tengah.Jumat 11/06/2021.

“Babinsa menerangkan patroli pagi ini menyasari tempat rawan kriminalitas dan objek vital, tempat keramaian, Pasar maupun yang ada di wilayah Kecamatan Barito Timur”ujarnya.
“secara umum situasi aman dan kondusif, masyarakat pun sudah mulai disiplin akan pentingnya penggunaan masker dan protokol kesehatan lainnya , memang ditemukan beberapa warga yang tidak menggunakan Masker, nongkrong dipinggiran dan berkerumun akan tetapi kami berikan teguran dengan humanis agar warga memahami pentingnya menjaga jarak saat situasi pandemi saat ini”. tutupnya. (Pendim 1012/Btk).

Pos terkait