SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Friday, 11 June 2021

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyemprotan Disenfektan Keluarga Pasien Terkonfirmasi Positif Covid – 19 Oleh Tim Gugus Tugas Covid-19



Kodim 1012/Buntok - Bertempat di Desa Bamban Kec. Benua Lima Kab. Barito timur telah dilakukan Penyemprotan Disenfektan  kepada  keluarga yang terkonfirmasi positif Covid 19.
Kegiatan penyemprotan dan monitoring hasil tracing tersebut dilaksanakan oleh Gugus tugas Desa Bamban serta Babinsa Serda Julianto dan Bhabinkamtibmas desa bamban, Jumat
(11/06/2021)

Setelah dilakukan penyemprotan desinfektan disekitar kediaman pasien, kemudian dilakukan pengecekan hasil Tracing keluarga Pasien yang kontak erat dengan pasien yang saat ini masih dilakukan Isolasi Mandiri Antara lain orang tua pasien, anak, menantu dan sepupu.

Sudah dilakukan pengecekan dan penyemprotan desinfektan di sekitar rumah pasien guna antisipasi penyebaran Virus Covid-19 baik ke keluarga maupun masyarakat desa Kepayang.

Langkah – Langkah yang telah dilakukan Serda Julianto Selaku Babinsa Desa Bamban dengan melakukan dengan monitoring dan pendataan terhadap keluarga maupun warga desa yang kontak erat dengan pasien kemudian berkoordinasi dengan pihak gugus tugas maupun Bhabinkamtibmas,untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan Protokol kesehatan. (Pendim1012/Btk)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top