Babinsa Koramil 04/Tamiang Bantu Sembako Ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Kodim 1012/Buntok – Membantu kesulitan warga desa binaannya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Babinsa Koramil 1012-04/Tamiang Koptu Juni, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Serapat, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur. Rabu (16/06/21).
Disampaikan Koptu Juni bahwa bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama manusia dari Koramil 04/Tamiang, dan juga merupakan sarana untuk menjaga dan memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Bantuan ini diharapkan bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari warga binaan, terlebih dalam kondisi saat ini yang sulit akibat pandemi,” kata Koptu Juni.
Lebih lanjut disampaikan Koptu Juni, hubungan masyarakat dengan TNI tak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di tempat prajurit TNI bertugas.
“Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat perlu dipertahankan dan ditingkatkan, sesuai dengan isi 8 wajib TNI poin ke 8 yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” ucapnya.
Sementara itu, Kardin salah satu warga yang menerima bantuan sembako merasa bahagia dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan dan kepedulian dari Babinsa Koramil 1012-04/Tamiang tersebut. (Pendim1012/Btk)

Pos terkait