Babinsa Koramil 1012-10/ Buntok Melaksanakan Operasi Yustisi Masalah Covid-19

Kodim 1012/Buntok – Himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 sudah sering dilakukan baik oleh TNI, Polri,Satpol PP serta aparat Kecamatan pada siang dan malam hari di berbagai tempat di wilayah Kecamatan Dusun Selatan , Kabupaten Barito Selatan , Provinsi Kalimantan Tengah.Minggu (13/06/202).

“Babinsa Koramil 1012-10/Kota Praka Kukuh Despra memberi arahan kepada masyarakat agar untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.Juga melaksanakan patroli ketempat-tempat ibadah yang berada di Barsel agar selalu harus memakai masker dan jaga jarak hal. ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain agar bisa cepat memutus mata rantai covid-19 khususnya warga masyarakat Kota Buntok dan sekitarnya.”ujarnya.
“Kita selalu berharap semoga wabah Corona covid-19 segera berakhir, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan pemerintah kita harus tetap bersemangat bahwa kita bisa dan mampu melewatinya.”tutupnya.  (Pendim 1012/Btk).

Pos terkait