Babinsa Koramil 12/Tabak Hadiri Musyawarah Desa Dan Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs

Kodim 1012/Buntok – Babinsa Muara Singan Kopda Aprianto menghadiri musyawarah desa dan penetapan hasil Pemutakhiran data SDGS (Sustainable Development Goals) yang di laksanakan di Balai Desa Muara Singan Kecamatan Gn. Bintang Awai Kabupaten Barito Selatan. Sabtu, (12/06/2021).

Musyawarah Desa penetapan Pemutakhiran Data SDGs Desa Mangunweni ini dihadiri oleh anggota Polsek GBA, Kepala Desa beserta perangkat, Ketua BPD, Ketua LPM, Tim Pokja Relawan, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat serta ketua RT/RW.
Pada kesempatan tersebut Babinsa Mangunweni Koramil 12/Tabak Sertu Suwartono menyampaikan untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif dan tetap mematuhi intruksi pemerintah terkait protokol kesehatan (5M) dalam memutus rantai penularan Covid 19.
“Mari kita bersama sama secara kompak menjaga situasi di Desa ini agar tetap aman dan kondusif, selain itu saat ini masi pandemi covid-19, oleh sebab itu kami tak henti hentinya menyampaikan kepada bapak dan ibu sekalian agar tetap mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19”Pungkasnya.(Red)

Pos terkait