Babinsa Kota Bangun Harapkan BUMDES Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Warga Desa

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Kutai Kartanegara) – Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun (Koba) Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kukar) Sertu Yuwono hadiri pertemuan rapat pertanggung jawaban pengurus badan usaha milik desa ( Bumdes ) bertempat di BPU (balai pertemuan umum) desa Koba 1 Kecamata Kota Bangun Kukar Kaltim, Selasa (15/6/2021).
Dalam kesempatan tersebut Sertu Yuwono juga menyampaikan agar badan usaha milik desa (BUMDES ) dapat bergerak di sektor – sektor usaha lainnya yang ada desa seperti menampung hasil pertanian maupun perkebunan milik warga guna meningkatkan kesejahteraan warganya dan bukan semata – mata hanya usaha simpan pinjam saja, imbuhnya.
Selaku kepala seksi pememerintahan kukar saya berharap kepada pengurus bumdes agar struktur organisasi serta kepengurusan bumdes dapat berjalan dengan sehat dan transparan agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa, ucap Weldi.
Dalam rapat pertanggung jawaban pengurus badan usaha milik desa ( Bumdes ) juga turut dihadiri oleh Weldi selaku Kasi pemerintahan kabupaten Kukar, Syahrudin pj Kades Koba 1, Tukimun Ketua BPD, Saipul ketua LPM, Babinsa Koramil Koba dan Bhabinkamtibmas .


Sumber Dim 0906/Kukar

Pos terkait