SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Sunday, 20 June 2021

Babinsa Ramil 12/Tabak Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Masyarakat Kecamatan Gunung Bintang Awai


Kodim 1012/Buntok - Vaksinasi di wilayah dimulai dari para Forkopimka tenaga medis, Aparat pemerintahan didesa masing-masing se kecamatan. Demikian halnya dengan wilayah kecamatan GB Awai, bertempat di balai desa Patas I Kec. GB Awai Kab.Barsel, Babinsa Koramil 1012-12/Tabak Kopda Aprianto telah melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi kepada para Masyarakat Desa Patas I, Minggu (20/06/2021)

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 wib berjalan dengan tertib dan aman dengan di hadiri oleh Kepala Desa Patas I beserta perangkat. Tim Dinas kesehatan kecamatan GB Awai (puskesmas).

Babinsa koramil 1012-12/Tabak Kopda Aprianto, Bhabimkamtibmas Polsek GB Awai, BPD desa Patas I, Rt/Rw Desa, Relawan covid-19, ibu-ibu kader pkk, karang taruna, toko masyarakat, toko Agama desa patas I dan peserta Vaksin Covid 19.

 “Sesuai petunjuk Komando Atas,personil Koramil 1012-12/Tabak akan selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai”di wilayah kecamatan GB Awai, kata Babinsa.

” Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Meskipun sudah dilaksanakan vaksinasi kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan (3M) serta 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun), sesuai perintah komando atas kita akan tetap aktif melaksanakan patroli dan himbauan prokes kepada warga”, pungkas Babinsa. (Pendim 1012/Btk).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top