debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Thursday, 17 June 2021

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Makmur Pantau Kegiatan Posyandu

Polres Kotim (17/06/2021) – Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, pantau kegiatan  Posyandu yang merupakan kegiatan kemasyarakat dengan dibantu tenaga Kesehatan yang bertujuan untuk mempercepat penurunan angka kematian bayi, anak balita dan angka kelahiran, di selenggarakan di gedung PKK Desa Gunung Makmur Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Makmur BRIGPOL. Ramadani melaksanakan pemantauan kegiatan pelayanan kesehatan Balita antara lain berupa penimbangan berat badan bayi, pemerikasaan kesehatan bayi, Imunisasi, Pemeriksaan ibu hamil dan pemberian makanan tambahan.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang IPTU. Sapril Nyampai, S.E Menyampaikan bahwa " kegiatan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan posyandu di disa gunung makmur guna mamastikan kegiatan pelayanan kesehatan tersebut sudah mematuhi protokol kesehatan, bhabinkamtibmas membagikan masker kepada warga  yang hadir  belum yang menggunakan masker  dan menghimbau  kepada masyrakat untuk mematuhi  protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus covid -19," Ujar kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan " Intruksi Mendagri No: 3 tentang pembatasan kegiatan masyarakat berbasis Mikro dan pembentukan pos penanganan Covid_19 di tingkat Desa agar kita semua dapat terhindar dari pandemi covid -19, yang selama ini belum tahu kapan berakhirnya.

Kemudian juga menyampaikan Perpres tahun 2016, No.87 tentang Saber Pungli, menjelaskan tentang apa saja yang masuk dalam kategori pungutan liar serta menjelaskan sanksi-sanksi hukumannya," tutup  kapolsek.(Atg-klg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top